May 25, 2011

First Moment 1 of ?





DON'T COPAS MY FF
 IF U WANT
U MUST PERMITTED ME^^,

.Happy Reading.

First Moment

Cast:
  1. Cho Kyuhyun (super junior)
  2. Seohyun (snsd)
Genre: Romance, Funny

Entah mengapa aku merasakan perasaan ini dengan begitu indah..hehee,, aku pun juga tidak mengetahuinya. Berada di balkon kamarku, itulah hal yang selalu akan aku lakukan apabila aku mengalami perasaan apapun baik itu senang, sedih, bahagia, gembira, menangis, dan lainnya. Kupandangi langit malam hari ini yang dihiasi dengan penuh bintang dan bulan sebagai pendampingnya, secangkir coklat panas di tengah musim dingin seperti ini dan sebuah lagu juga ikut menemaniku saat ini. Yah, aku sekarang telah mempunyai seorang namjachingu bernama Cho Kyuhyun. Aku sangat menyayangi dan mencintainya sepenuh hatiku, kita telah berjanji satu sama lain yaitu, untuk tidak akan pernah meninggalkan salah satu dari kita apapun itu keadaannya. Aku sangat bahagia bersamanya, aku ingin hidup selamanya bersama seseorang yang bernama Cho Kyuhyun. Aku tidak akan pernah meninggalkannya dan dia juga tidak akan pernah meninggalkanku, aku sangat percaya itu.

Bagiku.. Cho Kyuhyun adalah seorang pria dewasa yang sangat mengerti perasaan seorang wanita, pengertian, penyayang. Sudah 4tahun lamanya aku menjalin hubungan ini dengannya, aku sangat senang sekali. Hari-hari kami selalu diwarnai dengan penuh kebahagiaan dan canda tawa, yah..meskipun terkadang kita merasa sedih satu sama lain, aku tau itu. Kita merasa sedih saat orang tua kita tidak merestui hubungan kita tapi kita tetap melawan mereka karna kita saling mencintai satu sama lain dan aku yakin suatu hari nanti aku dapat membuktikan kepada mereka bahwa Kyuhyun adalah orang yang baik, Kyuhyun bukanlah orang seperti yang ada dipikiran mereka.

Aku ingin mendokumentasikan kisah cinta kami berdua melalui buku diary kami. Sebuah buku kecil berbentuk persegi dengan kertas yang terlihat seperti dedaunan yang sudah lama mengering. Kami memilih ini karna kami merasa buku itu sangatlah unik, tidak banyak toko buku yang menyediakan buku langka seperti ini. Setiap waktu aku menuliskan hari-hari yang kami lalui bersama, sebuah pena berwarna ungu kugunakan untuk menulis semua aktifitas yang telah kami lakukan bersama-sama. Aku tidak menyangka akan mempunyai kenangan seperti ini, kelak jika kita tua nanti.. kita akan dengan sangat bangga menunjukkan buku HyunSeo Diary’s kepada anak cucu kami.

Meskipun kita sudah lama berpacaran selama 4tahun tapi aku baru memikirkan untuk membuat HyunSeo Diary’s itu beberapa bulan yang lalu. Aku tau ini terlambat tapi tidak untuk perjuangan cintaku yang telah aku lalui selama 4tahun bersama Cho Kyuhyun.

HyunSeo Diary’s

Seohyun POV

Maret 2010

09. 03. 2010

Sudah seminggu ini aku ditinggal pergi oleh umma dan appa karna ada urusan bisnis dengan rekan kerja mereka. Selama seminggu ini juga Kyuhyun oppa selalu setia menemaniku tapi mengapa hari ini dia tidak datang ke rumah? Apa jangan-jangan dia melupakan hari ulang tahunku?

“ Huhh..aku sangat sebal sekali dengannya. Apa dia benar-benar sudah melupakanku? Seharian dia mengacuhkanku sendirian disini, aku bosan Cho Kyuhyun >O< apa kau tau itu?? Hahh?????????????? “

Tingg tongg tingg tongg

“ Kyuhyun oppa...  “ pikirku

Aku segera berlari menuruni anak tangga dan membukakan pintu untuknya. Aku yakin pasti itu Kyuhyun oppa yang datang. Omoo~ ternyata benar itu Kyuhyun oppa dan..mengapa dia tidak membawakan sesuatu untukku padahal ini adalah hari ulang tahunku. Huhh...

10. 03. 2010

Sebuah sms masuk di hp-ku dan itu dari namjachinguku yang tak lain dan tak bukan adalah Kyuhyun oppa^^

“ chagi..temuilah aku di tempat biasa. Saranghae.. annyeong “

Itulah isi sms dari Kyuhyun oppa. Dengan cepat, aku ganti baju lalu pergi menemuinya di tempat biasa. Sesampainya disana, Kyuhyun oppa mengajakku ke tepi danau dan mengeluarkan sebuah.. omona.. kotak kecil yang berwarna merah hati lalu ditunjukkan isi daripada kotak merah hati itu padaku.

“ would you marry me ? “ ucapnya sungguh-sungguh

Eomma.. eottohke? Batinku

“ seo ah.. maukah kau menikah denganku? “ tanya Kyuhyun sekali lagi

“ oppa.. apa ini benar? Ini bukan mimpi kan? “ tanyaku sambil mencubit-cubit pipiku sendiri

“ anio.. jika kau menerimaku, ambillah cincin sapphire itu dan jikan tidak.. buanglah cincin itu ke danau “ tegas Kyuhyun

11. 03.2010

Aku tidak menyangka Kyuhyun oppa akan melamarku secepat itu. Aku juga tidak menyangka Kyuhyun oppa sangat berani melakukan hal ini padahal hubungan kami tidak direstui oleh kedua orang tua kami. Aigoo... eottohke??

Aku akui.. aku sangat senang ketika Kyuhyun oppa menanyakan hal itu padaku dan dia mengajakku menikah minggu depan. Eomma.. Appa.. mianhae.. jeongmal mianhae karna anakmu telah melanggar janji kalian berdua. Jeongmal Mianhaeyo. TT___TT

12. 03. 2010

Tiba-tiba hp-ku bunyi dan itu telpon dari eomma. Eomma mengatakan akan pulang hari ini dan.. TIDAK! Kenapa harus hari ini? Omona.. bagaimana ini, Kyuhyun oppa hari in sedang menginap untuk menemaniku disini sampai malam. Dengan paniknya, langsung kuambil hp-ku yang tergeletak di sebuah meja kecil dekat tempat tidur unguku. Lalu ku telpon Kyuhyun oppa.

“ oppa, hari ini eomma dan appa akan pulang. Sebaiknya oppa jangan kesini bisa-bisa appa marah kalo tau oppa disini “ ucapku panik

“ anio.. oppa akan tetap menemuimu dan oppa perlu membicarakan hal yang penting dengan kedua orang tuamu. KLIIIKK “ katanya lalu menutup telpon

“ oppa..oppa...yeoboseyo “

Kyuhyun POV

13. 03. 2010

Pagi ini aku bersiap-siap untuk menemui kedua orang tua Seo, aku ingin menikahinya dan aku harus bisa mendapatkan restu dari mereka berdua. Tidak tau bagaimana caranya, yang penting aku harus mendapatkan restu dari orang tua Jae.

“ Seo.. tenanglah. Kita berdua pasti akan mendapatkan restu dari kedua belah pihak, dari kedua orang tua kita masing-masing “ ucap Kyuhyun

Aku pun berangkat dengan mengendarai mobil audi putihku, aku sudah tak sabar ingin membicarakan ini kepada mereka berdua, aku ingin menikah dengan Seo dengan restu kedua orang tua kita. Aku hanya tidak ingin jika suatu saat nanti aku dan Seo akan ditimpa sebuah masalah besar yang nantinya akan membuat kita bercerai dab aku juga tidak menginginkan sebuah pernikahan tanpa restu. Aku tidak menginginkan hal itu terjadi. Aku harus memberanikan diri untuk meminta restu mereka.

Hehee... aku rasa ini adalah curhatan terpanjangku daripada curhatannya Seo^^V

::Back to the topic::

Sesampainya di rumah Jae, aku mengetuk pintu dengan perlahan tapi pasti lalu terbukalah pintu itu.

“ oppa..aigoo, knapa kemari? Eomma dan appa di rumah. Oppa ini nekat sekali “ cemas Seo

“ oppa ingin bertemu dengan kedua orang tuamu “ jawabku

“ tapi oppa “ “ gwenchana, oppa akan baik-baik saja “selaku sambil menepuk-nepuk pundaknya

“baiklah..oppa tunggulah di ruang tamu dulu, Seo akan panggil eomma dan appa”

“ ne “

@ ruang tamu

Aku pun mulai membuka pembicaraan karna memang aku yang ada perlu dengan mereka. Aku tau ini mustahil bagi kita  berdua tapi aku akan memperjuangkan cintaku dengan Seo seorang, mungkin mereka tidak akan merestuinya namun aku harus memberanikan diriku. Aku mencoba semampuku untuk meyakinkan kedua orang tua Seo bahwa aku yang akan menikahi Seo dan itu semua terlanjur disangkal oleh Mr. Choi, aku heran..mengapa mereka sebegitu teganya dengan Seo, anak semata wayang yang sangat mereka cintai dan sayangi. Aku heran, mengapa mereka tidak mau memberikan kebebasan untuk Seo memilih pasangan hidupnya yang tepat. Aku terus membujuk mereka agar mau merestui hubunganku dengan Seo. Aku dapat melihat raut muka Seo waktu itu, dia sangat sedih dan menangis dikala appanya mengatakan tidak akan merestui kami berdua. Tetapi karna aku, Cho KyuhyunJ terus memaksa eomma dan appa Seo, akhirnya mereka akan mempertimbangkan hal ini

14. 03. 2010

Aah.... hari ini sangat melelahkan. Aku pulang pagi karna ada sesuatu yang harus aku selesaikan. Ingin sekali rasanya bertemu Seo, aku kangen padamu chagi ah. Ku ambil hp-ku untuk menelpon Seo sekarang juga, tapi.. ini masih jam 3 pagi. Hh.. mungkin Seo masih tidur.

CLIIP.. CLIIP.. CLIIP.. CLIIP

Satu sms masuk ke hp-ku. Oh..ternyata dari Seo.

::Seo::

annyeong oppa.. oppa bogoshipo, aku ingin bertemu denganmu sekarang:(   

Lalu segera kubalas pesan dari Seo.

::Kyu::

Ini masih jam 3 pagi chagi, jangan sekarang. Eomma dan appa mu pasti akan panik kalo mengetahuimu tidak ada di rumah.

::Seo::

Oppa jahat.. apakah oppa telah melupakanku? Oppa tidak kangen padaku?:(

::Kyu::

Oppa sangat kangen padamu chagi, tapi oppa takut kalo appamu memarahimu

::Seo::

Pokoknya aku ingin bertemu dengan oppa sekarang juga. Aku ke rumah oppa. Annnyeong

Aigoo... nekat sekali dia mau ke rumahku pagi-pagi seperti ini. Ckckk... dasar Seo, kalo sudah begini aku tidak bisa apa-apa lagi. Huuft.. baiklah.

Tingg tongg tingg tongg

Seo benar-benar tidak sabaran, sekeras dan seburu-buru itukah dia memencet bel rumahku dengan suasani sedingin seperti sekarang ini. Aku pun membukakan pintu untuknya dan.. omoo... begitu ku bukakan pintu dia mencium dan memelukku:D senang sekali rasanya.

15. 03. 2010

“ oppa.. ijinkan aku menginap disini untuk menemanimu. Jebal “ rengeknya

“ tapi chagi.. kalo eomma dan appa mencarimu bagaimana? Oppa tidak mau kau dimarahi terus-terusan “ bujukku

“ andwae.. pokoknya aku akan menemani oppa disini “ balasnya lalu berlalu pergi menuju kamarku dan tidur disana

Ckckckk.... Seo ah, kau adalah gadis yang baik, unik, dan...hh.. inilah alasan oppa mengapa memilihmu sebagai istri oppa. Lalu aku pun tertidur disampingnya

Kulihat jam yang berada di samping tempat tidurku, ternyata sudah siang lalu aku pun membangunkan Seo tapi tetap saja dia susah untuk dibangunkan. Aku khawatir apabila orang tua Seo mencarinya dan datang kemari, akhirnya kuputuskan untuk menelpon eommanya dan anehnya..eommanya tidak memarahi dan membentakku.

“ What is going on?? “ pikirku

Satu pesan kuterima dari eommanya Seo dan isinya..

Woww.. amazing. “ Ada apa ini ? “ tanyaku terus emenerus dalam hati

Aku pun segera membangunkan Seo,, ku goyah-goyahkan tubuhnya yang mungil (?) itu dan hufft...akhirnya bangun juga chagiku iniJ lalu kuantarkan pulang dy.

16. 03. 2010

Aku bingung, aku tidak tau harus berkata apa, aku juga tidak tau apa yang telah mereka rencanakan padaku dan juga Seo tentunya. Hari ini eomma dan appa pulang dari USA dan mereka ingin aku untuk mempertemukan mereka dengan orang tua Seo. Memang, mereka adalah rekan kerja yang sangat tidak akur tapi mengapa.. mengapa sekarang ini mereka ingin bertemu dan ingin membicarakan sesuatu hal yang sangat penting. Jangan-jangan...

Cukup. Aku tidak bisa berpikir jernih lagi. Aku langsung kembali menuju rumah Seo dengan mengendarai mobil kesayanganku. Tapi, sesampainya disana..apa yang kudapati. Tidak ada satu orang pun yang membukakan pintu untukku. Apakah Seo dihina oleh orang tuaku atau Seo akan meninggalkanku karna mengikuti orang tuanya atau Seo akan dijodohkan dengan namja lain?? Entah kemana lagi aku harus mencari Seo, aku bingung dan aku lelah. Dering hp-ku membuyarkan lamunanku lalu kuangkat telpon itu, ternyata dari eomma dan eomma menyuruhku untuk segera ke toko baju yang terletak tak jauh dari Seoul, aku pun dengan enggan pergi kesana tapi ini adalah perintah eomma dan aku harus menurutinya.

Aku memarkir mobil dan..

“ chakkaman.. “ ucapku kaget. Mengapa eomma menyuruhku ke toko ini, yang tak lain adalah toko baju pengantin. Apakah aku juga akan dijodohkan?? Tanpa pikir panjang, aku pun melesat masuk ke dalam dan kudapati eomma -.-“ dan...

Aigooo.. mengapa Mrs. Choi ada disini. Apakah dia...

- TBC -

2 comments:

  1. cieee...
    seokyu,
    ahihi...
    bagus tha...^0^

    ReplyDelete
  2. hehee..
    gomawo jiyool-ssi.
    gga tau deh mau dilanjut atau engga nie ff=.=aa

    ReplyDelete