Feb 3, 2012

Namjachingu. . ???? Part 2 of. .

Namjachingu. . ???? Part 2 of. .


readers...mianhae.
na jeongmal mianhae.
baru sempat ngepost lanjutan ff ini...
soalnya author baru sempat ngurus blog ini lagi setelah urusan ujian dan semuanya selesai.
happy reading aja ya kalo gitu:) 

IF U WANT IT
U MUST PERMITTED ME :D
Cast :

Lee Hyemi
Cho Kyuhyun aka Kyuhyun
Choi  Ahra
Kim Joong Woon aka Yesung ( cameo )
Choi Siwon ( ahra appa )
Lee Haeri ( hyemi eomma )

Part 2

Hyemi POV

Badanku terasa pegal sekali. Apakah semalam dia melakukan hal yang tidak-tidak padaku?? Ckk.. awas saja kau cho kyuhyun,,kalau sampai terjadi hal-hal yang tidak aku inginkan. Matiilah kau; )

“ eumm.. 8 pagi?? “ lirik kyu ke jam beker di sebelah tempat tidur

Setelah menyiapkan sarapan, aku pun kembali ke kamar untuk membangunkan kyuhyun tapi apa yang kulihat.. aigoo.. tenanglah hyemi,, tenang. Jangan berpikiran yang macam-macam. Kyuhuyun tidak seperti itu.

“ oh hyemi ah.. knapa berdiri mematung disana? “ tanyanya
“ anio oppa..hanya saja..aku.. “
“ mwo? Hanya saja kau kenapa sayang? “ balasnya menggoda dengan punggung tangannya mengelus pipiku lalu turun ke leherku
“ eum.. oppa, aku tunggu kau di meja makan. Annyeong “ jawabku ketakutan lalu pergi begitu saja
“ aiish..kyuhyun oppa. Mengapa kau membuatku takut seperti ini. Kau membuatku merinding “ rutukku dalam hati lalu aku menggeleng heran
“ yeobo ah.. “ panggilnya

Aigoo.. mengapa suaranya sangat terdengar menyeramkan sekali. Hash~

Lupakan lee hyemi.. lupakan..lupakan..lupakanlah kejadian yang terjadi barusan

“ yeobo ah “ panggilnya lembut dan memeluk tubuhku dari belakang dan mencium pipiku
“ eh?? Oppa wae? “
“ aniya..kajja kita makan. Nanti masakanmu keburu dingin “ ajaknya
“ ne..kajja “
“ hmm... mashita. Neomu joha “ ucapnya lalu tersenyum padaku
“ gomawo
J
“ oya chagi.. maukah kau menemaniku hari ini. Aku ingin pergi ke sungai han setelah itu ke rumah 
eomma lalu malamnya kita pergi ke chunggaecheon stream park dan jangan lupa menyiapkan salad buah untukku. Ottohke?? “
 
“ keureom..aku akan menemanimu sampai puasJ
“ chagi.. “
“ ne oppa... “
“ bolehkah aku meminta satu hal padamu? “ tanyanya serius
“ satu hal? Mwoeya?? “ tanyaku heran dan masih sibuk memakan kimchi di hadapanku
“ aku menginginkanmu.. aku ingin meminta hal itu sekarang chagi “ ucapnya pelan-pelan
“ M-MWOOO?? “ ucaku tersedak
“ pelan-pelan chagi makannya “
“ oppa meminta aku untuk melakukan hal itu sebelum kita menikah?? Wae?? Aku tidak mau oppa. 
Aku takut..aku masih harus menyelesaikan kuliahku lalu bekerja dan setelah itu barulah kita menikah “ jawabku menahan tangis
“ wae? Apa kau tidak percaya kalau oppa akan menikahimu secepatnya.. setelah menikah,,kau kan masih bisa melanjutkan kuliah dan.... “

BRAKK~

Omoo~

Aku sangat kaget melihatnya menggebrak meja seperti itu di hadapanku. Tidak pernah sekalipun dia melakukan hal seperti itu. Bahkan dia belum memakan habis makanan yang kubuat. Wae? Apa aku salah menjawab seperti itu. Hikss.. hikss..

“ oppa.. chakkaman “

Panggilku lalu berlari ke arahnya dan menciumnya.

“ wae? “ tanyanya setelah melepas ciumanku
“ waeyo? Seharusnya aku yang bertanya seperti itu ke oppa. Wae? Knapa oppa mengajakku untuk melakukan hal itu “ tanyaku dengan tangis yang tak dapat kubendung lagi
“ hh~ oppa hanya tak ingin kehilanganmu chagi. Lihatlah mata oppa... “

Ragu-ragu kudongakkan kepalaku melihat kedua matanya

“ apakah aku melihat sebuah kebohongan dimatanya ? “ batinku
“ apakah kau melihat sebuah kebohongan di mataku chagi..huhh? “ tanyanya mantap
“ eumm..anio oppa “
“ lalu..apa sekarang kau percaya sepenuhnya denganku? “
“ aku percaya padamu oppa,,daridulu.tapi tidak sepenuhnya..karna aku takut “
“ kau takut apa chagi? Takut kehilanganku? “

Aku pun mengangguk dengan mantap. . dan memeluknya. .pelukan ini. .aku tidak ingin melepasnya.

“ biarkan aku memeluk oppa seperti ini. Aku terasa sangat nyaman seperti ini oppa “ ucapku dengan menahan tangis bahagia

Tangis bahagia??
Ya.. karna ada cho kyuhyun yang selalu menemani hari-hariku meskipun terkadang dia cuek padaku dan tidak menghiraukanku. Tapi, aku akan tetap mencintainya dengan sepenuh hatikuJ

“ ne yeobo..oppa tidak akan melepaskan pelukan ini. Oppa selalu mencintai dan menyayangimu..sampai nanti chagi “
“ arasseo.. na do oppa. Saranghae “ balasku
“ na do saranghae chagi “

Chuuu~

Ciuman kami terasa lama sekali mengingat kelakuan kyuhyun yang seperti itu*readers tau yang author maksud kan??
ciuman kali ini berbeda dengan yang biasanya. Terasa hangat, lembut, basah, dan juga dia sangat berhati-hati dalam menciumku. .

“ saranghae nae yeobo “ seruku manja dengan mengedipkan sebelah mata
“ na do saranghae..neomu neomu neomu neomu neomu neomu saranghaeyo “
 
chuu~
 
“ sudahlah oppa..apa kau tidak bosan menciumku terus-terusan seperti itu? “
“ aniya..apapun yang ada dalam dirimu, aku tidak akan pernah bosan untuk melihatnya^^ “
“ gomawo “ ucapku terharu mendengar perkataannya barusan
“ ne..oya chagi, apa kau sudah buatkan aku salad buah? Kau lupa kalau kita akan pergi hari ini? “
“ omoo..mianhae chagi ah,, aku lupa. Tunggulah sebentar, aku akan buatkan dulu “
“ aku temani.. CHU~ “
“ oppa... “
“ hemh? Wae? “
“ jangan seperti itu terus..kau bisa membuatku terbakar. Araa? “ seruku kesal namun senang
“ biarkan saja..aku tidak peduli,,toh aku ini suamimu sayang “
“ mwo?? Oppa... kita ini hanya sepasang kekasih. Bagaimana bisa kau bilang seperti itu? “ tanyaku
“ tunggu saja kado ulang tahunmu dariku. Ne? “
“ araa.. “ jawabku bingung

Sengaja tidak ingin pergi kemanapun setelah menyiapkan salad buah untuknya tapi aku ingin membuatkan dia makan malam yang spesial. Yup.. karna hari ini adalah hari ulang tahunnya dan bodohnya,,dia tidak mengingat kapan di berulang tahun. Hahahaa... tetapi aku bersyukur karna telah diberikan namjachingu setampan dan seperhatian seperti dia walaupun terkadang dia sering sekali menjahiliku:P

“ chagi..ayo kita berangkat “ ajaknya antusias
“ eum..oppa bisakah kita tidak pergi kemanapun hari ini,,aku tidak enak badan “
“ mwo? Gwenchanayo? Aku panggilkan dokter ya? “
“ aniya..aku baik-baik saja. hanya butuh sedikit istirahat “
“ jeongmal? “ tanyanya pebuh perhatian
“ ne..mianhae oppa karna sudah membatalkan acaramu “ ujarku dengan wajah sedih yang kubuat-buat..hahaa~
“ anii..gwenchanayo
J
“ gomawo.. oppa,,jika kau ingin pergi dengan hyung-hyungmu,,aku tidak apa-apa. Sungguh “
“ anii..aku ingin menemanimu “ jawabnya seraya memelukku penuh kasih sayang


gomawo sudah mau mampir dan menyempatkan untuk membaca ffku ini.. thanks a lot^^

No comments:

Post a Comment