Feb 6, 2012

Namjachingu. . ???? Part 3 of . .

Namjachingu. .  ???? Part 3 of . .

IF U WANT IT
U MUST PERMITTED ME:D
annyeong..kembali lagi denganku..author yang geje ini.hohoo~
ok deh..gga kebanyakan ngomong..check this out.
happy reading^^

Cast :

Lee Hyemi
Cho Kyuhyun aka Kyuhyun
Choi  Ahra
Kim Joong Woon aka Yesung ( cameo )
Choi Siwon ( ahra appa )
Lee Haeri ( hyemi eomma )
Choi Sulli aka Sulli
Cho Ahra aka Kyuhyun’s Noona

Part 3

Author pov

“ aiih...bagaimana aku menyiapkan smuanya jika dia tidak mau pergi. Hash.. ah, apa aku ke rumah sulli saja ya. Ckk..great idea;) “ gumamku pelan

 Hyemi pun langsung turun dari tempat tidur,,melihat sekilas wajah kyuhyun yang tertidur di sampingnya. ‘ Pulas sekali dia tidurnya.. wajahnya lebih tampan jika dia sedang tertidur pulas seperti itu ‘ batinku
 
sebelum beranjak pergi..hyemi mencium sekilas pipi dan bibirnya lalu pergi meninggalkannya begitu saja tanpa membangunkannya.hihii~
 
dan sebelum itu..tak lupa aku mengirim sms kepada sulli dan juga kepada smua teman-temannya 
kyuhyun juga pada ahra dan yesung.’ Ckk...apa dia tidak bisa membantuku saat ini. Kemana perginya dua anak itu? ‘ decakku kesal

@ sulli’s house

“ ah..kau sudah datang rupanya..aku menunggumu daritadi. Kajja “
“ ah ne..gomawo sulli ah,,aku telah merepotkanmu “ seruku
“ aniya..aku akan marah kalau kau bilang seperti itu lagi “
“ hihii..araa, mianhae “
 
@ hyemi’s house

“ eumm...hyemi ah. Eodigayo?? Tsk..knapa tidak ada jawaban sih “ serunya kesal

Satu pesan masuk dalam inbox kyuhyun~

From: Purple Hyemi
To: Kyuhyun Oppa
 
“ oppa..bersiaplah.aku akan menjemputmu tepat pukul 7 malam.annyeong..saranghae:** “

From: Kyuhyun Oppa
To: Purple Hyemi
 
“ mau kemana chagi? “

From: Purple Hyemi
To: Kyuhyun Oppa
 
“ it’s a secret; ) “

Kyuhyun hanya tersenyum melihat balasan sms dari hyemi. Jam telah menunjukkan pukul 5 sore dan kyuhyun masih tidak menyadari kalau hari ini, tepat tanggal 3 februari dia berulang tahun. Hampir mendekati waktu yang telah ditentukan, kyuhyun telah bersiap dengan memakai pakaian yang sangat keren meskipun bulan ini adalah bulan musim dingin.

From: Purple Hyemi
To: Kyuhyun Oppa
 
“ bersiaplah chagi...tunggu aku di depan teras. Aku mencintaimu^^ “

From: Kyuhyun Oppa
To: Purple Hyemi
 
“ arasseo... aku juga mencintaimu. lebih dari segala yang aku punya di dunia ini^^ “

From: Purple Hyemi
To: Kyuhyun Oppa
 
“ neomu neomu neomu neomu saranghaeyo:** “

Kyuhyun pun hanya tersenyum melihat balasan sms dari hyemi, yeoja yang sangat amat dy cintai itu.

“ sebaiknya aku
“ ah iya..aku hampir lupa. Sebaiknya aku memberitau ahra eonni sekalian untuk merayakan ulang tahun kyuhyun oppa “ gumam hyemi. Dengan cepat hyemi menelpon kakak kyuhyun yang tak lain adalah ahra eonni. Dan,, ya memang bisa dibilang nama kakak kyuhyun hampir mirip dengan nama adik angkat hyemi. Selang beberapa menit, hyemi pun sudah sampai di rumah kyuhyun.

TING TONG TING TONG~

Berulang kali hyemi memencet bel rumah kyuhyun tapi belum juga dia menampakkan wajahnya di hadapan hyemi. Hawa dingin yang menusuk tubuh hyemi mulai membuat hyemi hampir mati beku dan itu hanya untuk menunggu kyuhyun seorang tapi hyemi tak mempedulikan itu sedikitpun meskipun dia menyadari bahwa sekarang dia hanya mengenakan sebuah mini dress yang berwarna pink cerah.

Cry Cry Can’t you see the music?
bul kkok cheoreom, tteugeobge You are my boy

ponsel hyemi berdering dan segera saja dia mengangkatnya..

“ yeoboseyo “ jawab hyemi dengan badan yang sedikit menggigil tapi dia tahan
“ chagi..kau dimana? “
“ oppa? Kyuhyun oppa? “
“ iya..ini aku. Kau dimana? Aku sedang ke airport untuk menjemput ahra noona “
“ aku.. di depan rumahmu oppa “
“ mwo?? “ kyuhyun terbelalak kaget
“ ne..aku kan sudah bilang akan menjemput oppa tepat pukul 7 “
“ aigoo..mianhae hyemi ah..tunggulah sebentar, jangan kemana-mana. Arasseo?? “
“ ne oppa.. ppaliwa.. disini sangat dingin sekali “
“ araa..aku akan cepat pulang setelah menjemput ahra noona “

Sambil menunggu kyuhyun datang.. hyemi masuk ke dalam mobil untuk menghindari hawa dingin yang sekarang mencapai -4°C tapi biar bagaimanapun suhu di Seoul akan tetap dingin dan tidak akan berubah sekalipun hyemi masuk ke dalam mobilnya dan memakai sebuah selimut tebal.

Author pov end

Kyuhyun pov

“ aigoo..mana sih noona ini..dia naik penerbangan yang jam brapa sih..lama sekali “
“ ah..itu dia. Noona... “ teriakku lantang
“ iish..bisa-bisanya dia tersenyum manis seperti itu,,dia tidak tau apa hyemiku sedang menungguku di rumah..hash~ “
“ mianhae kyuhyun ah..noona agak terlambat karna bandara di Paris tertutup oleh salju “ jelasnya
“ iish noona..kajja. hyemi sedang menungguku di rumah “
“ oh jinjja? Geurae..kajja kajja “

Kyuhyun pov end

Author pov

Butuh setengah jam perjalanan untuk mencapai rumah kyuhyun... dan itu terbilang cukup lama mengingat hyemi yang sudah lama menunggunya.

“ ya..kyuhyun ah. Bagaimana kabar hyemi? Bukankah kau akan melamarnya pada saat dia berulang tahun? “ tanya ahra
“ ne..dan itu kurang sebulan lagi. Noona,, kau mau membantuku kan? “
“ tentu saja..everything for you.cute evil “ seru ahra semangat sambil mengacak-acak rambut kyuhyun yang sudah rapi itu
“ aiih noona,,aku bukan anak kecil lagi..jangan mengacak-acak rambutku seperti itu “ serunya kesal
“ araa araa... ah..akhirnya sampai juga “

Kyuhun yang melihat mobil hyemi terpakir di halamannya langsung menghampirinya diikuti dengan kakaknya..

Author pov end

Hyemi pov

Mengapa disini sangat dingin sekali. Aku tidak kuat oppa. Aku serasa mati membeku menunggumu hanya dengan mengenakan mini dress seperti ini. Kenapa kau belum juga datang. Ini hampir menunjukkan pukul 9 malam.

“ chagi ah “ panggil seseorang dari luar yang mengejutkanku
“ eungg...apa itu kau oppa? “

kubuka cepat pintu mobil dan langsung memeluknya dan mengucapkan selamat ulang tahun padanya..

“ mianhae..aku membuatmu menunggu terlalu lama disini. Jeongmal mianhaeyo “
“ na..gwenchana..yo oppa  “ jawabku terbata-bata
“ knapa suaramu berubah seperti itu chagi “ tanyanya heran
“ oh..ada ahra eonni juga. Annyeong eonni? “ tanyaku dengan senyum yang sedikit kupaksakan karna dinginnya udara di luar sana
“ annyeong..kau..terlihat pucat sekali hyemi. Gwenchanayo? “
“ gwenchana eonni
J
“ yaa! Jangan banyak bicara..lihatlah dirimu.kau pucat sekali dan badanmu kaku sekali. Kajja..kita ke rumah sakit “
“ aniya...shireo “
“ jangan melawanku. Noona,,apa kau ikut ke rumah sakit? “
“ sebaiknya aku di rumah saja.. aku mau mempersiapkan sesuatu “
“ baiklah kalau begitu. Aku pergi dulu “
“ oppa.. sebaiknya kita ke rumah sulli saja “
“ kita ke rumah sakit..jangan bicara lagi “
“ apa kau marah padaku oppa? “ tanyaku hati-hati
“ ................ “
“ oppa...saengil chukahamnida...smoga kau mendapatkan apa yang kau inginkan di hari ulang tahunmu ini. Saranghae “
 
CIITTT~

Mobil kyuhyun pun berhenti mendadak dan itu membuatku kaget.

“ dalam kondisi seperti itu..kau masih saja mengingatku hyemi ah “ jawabnya dengan pandangan lurus ke depan

Aku tertegun mendengar ucapannya barusan.. apa maksud dari perkataannya itu????

Chuu~

“ oppa..ciuman itu adalah hadiah kecil untukmu. Aku telah mempersiapkan sesuatu untukmu “ seruku
“ shireo...
“ wae? Apa ada yang salah? “ tanyaku lemah
“ lupakan..kita ke rumah sakit sekarang “ jawabnya tanpa memandangku sedikitpun

Sebenarnya ada apa dengan oppa. Aku tak habis pikir.. tidak biasanya dia bersikap dingin seperti itu padaku. Apa aku salah??
Tanpa pikir panjang, aku pun langsung mengirimkan sms kepada semua teman-teman kyuhyun oppa tak terkecuali sulli dan ahra eonni. Aku menyuruh mereka untuk ke rumah sakit dan membawakan hadiah yang telah aku persiapkan dari pagi tadi.

Hyemi pov end

gomawo sudah menyempatkan diri untuk mampir dan baca ff geje ini^^

No comments:

Post a Comment